Kades Tafulu : Semoga Impian Kami Jadi Kenyataan

Daerah, HEADLINE721 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Kedatangan anggota DPRD Nisel, Eli Yunus Ndruru di Desa Tafulu Kecamatan Mazo Kabupaten Nias Selatan (Nisel) dalam rangka reses, masyarakat menyambut baik dan menitip sejumlah harapan.

Pj. Kepala Desa Tafulu, Taorudu Ndruru menyampaikan bahwa beberapa keluhan dan aspirasi masyarakat Desa Tafulu telah disampaikan kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui reses DPRD. “Semoga Impian kami dapat didengar Pemerintah dan bisa menjadi kenyataan”, tuturnya kepada LiniPost.Com Minggu, (9/8/2020).

Ia menuturkan, Desa Tafulu sekitarnya, telah puluhan tahun merindukan penerangan Listrik, sehingga melalui acara reses ini, masyarakat sangat berharap agar Eli Yunus Ndruru sebagai wakil rakyat, bisa menyampaikan aspirasi ini di lembaga DPRD dan kepada Bupati Nisel.

Ia juga berharap supaya Pemkab Nisel dapat membangun Pustu sekaligus menempatkan tenaga kesehatan di Desa Tafulu mengingat kondisi Desa yang sangat jauh dari kecamatan.

Mengenai lokasi dan hibah tanahnya, pihaknya sebagai pemerintah desa siap membantu pemerintah serta mendukungnya.

Senada juga disampaikan Kepala Desa Hiliorodua Kecamatan Susua. Ia menyebutkan bahwa apa yang telah disampaikan oleh masyarakat kepada anggota DPRD Nisel itu, semoga dapat menjadi kenyataan.

Pihaknya siap mendukung dan membantu pemerintah apabila keluhan masyarakat mengenai pembangunan Listrik, dan Pustu, direalisasikan.

“Masalah lahan dan hibahnya, kita siap berikan,” imbuhnya. (Risgo)