Kalahkan Sahabat Dermaga, Club Y Queen All Putri Lolos ke Semifinal

HEADLINE, Olahraga254 views

Nias Selatan, LiniPost – Tim Putri (Pi) Club Y Queen All lolos ke semifinal Turnamen Bola Voli Furai Cup 1 yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Nias Selatan (Nisel), setelah mengalahkan Sahabat Dermaga pada laga perempat final yang dihelat Senin, (6/12/2021) di Lapangan Bola Volley, Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam.

Skuat yang dilatih Afentinus Laowo ini mengalahkan Club Sahabat Dermaga dengan skor 2-1, yakni set pertama 25- 20, set kedua 15-25, dan set ketiga15-11, dalam waktu satu jam 30 menit.

ads

Anglis dan kawan-kawan tampil begitu dominan melawan Club Sahabat Dermaga.

Di set pertama, smash-smash keras nomor punggung 10 ini dan kawan-kawan begitu mudah membongkar pertahanan Club Sahabat Dermaga, sehingga memenangkan permainan di set pertama.

Club racikan Risnawati Gaho sebagai pelatih Club Sahabat Dermaga berusaha bangkit pada set kedua dan akhirnya memenangkan permainan dengan skor 25-15.

Di set penentuan, yakni babak ketiga, Club Y Queen All mencoba mengubah pola permainan dengan mengandalkan pemain andalannya, yakni Anglis secara perlahan mengumpulkan poin demi poin untuk memimpin hingga menuntaskan laga dengan baik.

Di semifinal Turnamen Furai Cup 1 PBVSI Nisel ini, Club Y Queen All dipastikan akan bertemu Club Raya Fahasaradodo setelah mengalahkan Club Hilimondrege Raya pada pukul 10.00 WIB tadi. (Aris Zalukhu)