Kapolda Kepri Terima Kunjungan Gubernur

Daerah, HEADLINE282 Dilihat

Batam, LiniPost — Kapolda Kepri Irjen Pol Tabana Bangun menerima kunjungan silaturahmi Gubernur Kepri Ansar Ahmad, bertempat di Ruang Kerja Kapolda Kepri, pada Senin (27/02/2023).

Kunjungan silaturahmi Gubernur Kepri ini juga dihadiri oleh Sekda Provinsi Kepri, Pejabat utama Polda Kepri serta Karo Bidang Umum Provinsi Kepri.

ads

Beberapa yang dibahas dalam pertemuan itu, diantaranya pemulihan ekonomi serta penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Kepulauan Riau serta rencana kunjungan Presiden RI pada bulan Agustus atau September.

Gubernur Kepri mengatakan, daya tarik wisatawan datang ke Kepri, yakni untuk mencari ketenangan karena di wilayah Kepri banyak tempat tempat wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan serta Kepri merupakan lintas perdagangan internasional.

Tidak hanya itu, namun di daerah Kepri yang merupakan 95% wilayah perairan menjadikan destinasi wisata bagi wisatawan yang memiliki hobi memancing.

“Pembangunan jembatan Batam-Bintan merupakan wacana yang sangat baik dalam menunjang datangnya wisatawan dari luar negeri untuk berkunjung ke Batam-Bintan, dan Tanjung Pinang,” jelas Ansar.

Dalam waktu dekat, sambungnya, legalisasi rumah-rumah pesisir dan rumah-rumah di atas air akan diberikan kepada masyarakat pesisir.

“Dengan diselenggarakannya silaturahmi ini, kami Polda Kepri siap bekerja sama dengan instansi terkait dalam mendukung program pemerintah guna memajukan perekonomian di Indonesia khususnya di wilayah Kepri serta kami akan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Provinsi Kepri yang kita cintai bersama,” kata Kapolda Kepri pada pertemuan tersebut. (Pinter)