Kapolres Nisel Ikuti Rikkes Berkala Polri Tahun 2020

Kesehatan214 views

Nias Selatan, LiniPost – Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, mengikuti pemeriksaan kesehatan berkala Polri yang dilakukan oleh Biddokkes Polda Sumut, Kamis, (19/3/2020) di Aula Simuk Polres Nias Selatan.

Tim dari Rikkesla Biddokkes Polda Sumut itu dipimpin oleh Kompol Dr.Eli Safrin Siahaan, Sp.OT dan turut hadir saat itu, Wakapolres Nias Selatan, Kompol M. Luther Dachi S.Sos, para Kabag, Kasat,
Para Kapolsek jajaran serta 23 Personil Polres Nias Selatan yang Namanya tercantum dalam Sprint.

ads

Kapolres Nisel kepada wartawan, Kamis, (19/3/2020) mengatakan, alur pemeriksaan Rikkes Berkala Polda Sumut di Polres Nias Selatan yakni, pertama pengisian formulir pendaftaran yang disediakan panitia, pendaftaran, pemeriksaan laboratorium (Darah/Urine), pemeriksaan gigi intensive 1, 2, dan 3, pemeriksaan EKG intensive 2&3, Rontgen intensive 1,2,&3 dan Treatmil intensive 1.

“Kegiatan Rikkesla ini sebenarnya dapat di ikuti oleh seluruh personil Polres Nias Selatan, namun lebih di utamakan bagi yang namanya tercantum dalam Sprint,” sebutnya.

Sedangkan hasil Rikkesla itu, lanjut dia, akan di umumkan setelah 10 (sepuluh) hari kemudian dan pengumumannya juga diumumkan secara online menggunakan aplikasi RIKKESLA POLDA SUMUT dimana dapat di download dari Playstore. (Red)