Kapolres Tapsel Gandeng Tokoh Dalam Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru

Daerah444 Dilihat

Tapanuli Selatan, LiniPost – Polres Tapanuli Selatan kembali menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama, tokoh adat, masyarakat dan pemuda di wilayah hukum Polres Tapanuli Selatan untuk menumbukan kesadaran akan pentingnya mematuhi penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memerintahkan seluruh jajarannya agar menggandeng para tokoh agama, adat, masyarakat dan pemuda di wilayah hukum Polres Tapsel agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

ads

“Pada saat pandemi Virus Corona ini, saya memerintahkan kepada seluruh jajaran agar melaksanakan kegiatan preventif seperti bersilaturahmi dengan tokoh agama, tokoh adat, masyarakat dan Pemuda di wilayah tempat mereka bertugas agar bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona terlebih lagi akan dilaksanakannya Pilkada serentak di Kabupaten Tapanuli Selatan,” jelas AKBP Roman saat dikonfirmasi, Rabu (5/8/2020).

Selain memberikan himbauan tentang pencanganan Program Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), jajaran Polres Tapsel juga menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka menyambut pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tapanuli Selatan yang akan digelar serentak pada bulan Desember mendatang.

“Semua kegiatan ini dilaksanakan dengan harapan terciptanya Kamtibmas yang aman dan baik di wilayah hukum Polres Tapsel, serta jumlah penyebaran dan penularan virus Corona di kabupaten ini dapat diantisipasi agar nantinya roda ekonomi tetap berjalan dan masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar,” pungkasnya. (Budi)