oleh

Ketua DPC PDI-P Nisel Kukuhkan Pengurus PAC di Dapil 3

Nias Selatan, LiniPost – Ketua DPC PDI-P Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Hilarius Duha mengkukuhkan pengurus PAC PDI-P se Dapil 3, berlangsung di Halaman Desa Lolofaoso, Kecamatan Lolowau, Sabtu, (17/10/2020).

Turut hadir saat itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara (Sumut), Drs. Penyabar Nakhe, Sekretaris DPC PDI-P Nisel, Elisati Halawa, anggota DPRD Nisel dari Fraksi PDI-P, Ferisman Ndruru, Bapilu, dan para kader PDI-P lainnya.

Yunus Halawa dalam laporannya menyampaikan bahwa Musyawarah Anak Cabang (Musancab) hari ini merupakan Musancab ke-5 yang dimulai pada 5 September 2020 yang lalu di Hall Defnas Teluk Dalam.

Ia menyebutkan, peserta Musancab hari ini ada 8 Kecamatan se Dapil 3, sebutnya.

Ketua DPC PDI-P Nisel, Hilarius Duha mengatakan, hari ini ada 8 Kecamatan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P se Dapil 3 yang dilantik, yaitu PAC Lolowau, Onohazumba, Huruna, Hilimegai, Lolomatua, Ulunoyo, Hilisalawa’ahe, O’o’u.

“Partai PDI-P selalu berjuang dan berjuang untuk mencapai cita-cita bangsa yang diamanatkan oleh para pahlawan sebelumnya.Cita – cita ini bisa tercapai bila kita bersatu padu dengan masyarakat yaitu untuk kesejahteraan masyarakat. Dan itu juga merupakan visi misi Partai PDI Perjuangan,” tandasnya.

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Organisasi, Drs. Penyabar Nakhe dalam sambutannya menyebut, tujuan Musancab itu untuk menguatkan organisasi dan kader Partai PDI Perjuangan.

Ia menambahkan, melalui Musancab PDI-P ini, diharapkan bisa terpilih kader – kader yang ideologinya tinggi.

“Saatnya Kader PDI-P Nisel bergerak dan memenangkan Paslon urut 1 HD-Firman,” pungkasnya. (Risgow)

News Feed