Ketua DPD Partai Hanura Sumut Gelar Konsolidasi Dengan DPC dan PAC Nisel

Daerah, HEADLINE272 views

Nias Selatan, LiniPost – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Sumatera Utara (Sumut) EL Andrian Shah, SE beserta rombongan menggelar silahturahmi dan konsolidasi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Kabupaten Nias Selatan ( Kab. Nisel), berlangsung di Aula Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Kamis (28/7/2022).

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Selatan, Apt. Cheriel Sri Pratiwi Laia, S.Farm dalam sambutannya mengharapkan supaya kedatangan Ketua DPD Partai Hanura Sumut beserta rombongan dapat memberikan petunjuk-petunjuk ke DPC Nisel untuk lebih baik lagi ke depan dan bisa memenangkan hati masyarakat.

ads

“Kita harapkan supaya apa yang dilakukan oleh kader-kader Partai Hanura sesuai dengan harapan masyarakat dan benar-benar menjadi penyambung lidah masyarakat Nisel,” tandas Sri.

Ketua DPC termuda Partai Hanura se-Indonesia itu juga mengungkapkan, perwakilan Partai Hanura di DPRD Nisel saat ini belum ada, namun pihaknya optimis dan lebih solid lagi ke depan untuk meraih kursi atau keterwakilan di DPRD tingkat kabupaten.

“Kami di Partai Hanura Nisel benar-benar akan mewujudkan semboyan “From Zero to Hero”, dan inilah yang membuat motivasi kami kader Partai Hanura Nisel terus berjuang,” pungkasnya.

Melalui silahturahmi ini kata dia, DPC dan PAC Partai Hanura Nisel bisa semakin erat lagi dalam membangun dan mencapai visi misi partai.

Ketua DPD Partai Hanura Sumut, El Andrian Shah, mengatakan, pihaknya datang di Pulau Nias, khususnya di DPC Hanura Nisel pada hari ini, yakni untuk meninjau langsung keadaan DPC.

Ia menyampaikan apresiasi kepada DPC Nisel, lantaran susunan kepengurusannya sudah mencapai 100 persen meski kepengurusan DPC baru saja terbentuk.

“Saya apresiasi penuh dan ucapkan terima kasih kepada seluruh DPC Nisel atas kesungguhannya membangun Partai Hanura di Nias Selatan ini,” tukasnya.

Ia berharap supaya pengurus DPC dan PAC Nisel bisa bersaing pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang sekaligus meraih kursi di tingkat Kabupaten serta bisa mengusung calon kepala daerah pada Pilkada tahun 2024,” pintanya.

Hadir juga beberapa undangan, diantaranya Ketua MPC PP Nisel, Erwinus Laia, Ketua Srikandi PP Nisel, Meitina Maduwu, sejumlah pengurus Srikandi PP Nisel, tokoh masyarakat serta para pengurus DPC Partai Hanura Nisel, Pengurus PAC Hanura se-Kabupaten Nias Selatan. (Risgow)