Ketua GAMKI Nisel Berharap MPC PP menjadi Ujung Tombak dalam Mengawal Kebijakan Pemerintah

Daerah, HEADLINE961 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Ketua GAMKI Nisel Murniati Dachi berharap agar MPC PP Kabupaten Nias Selatan ke depan menjadi mitra pemerintah dan ujung tombak masyarakat dalam mengawal setiap kebijakan-kebijakan pemerintah agar terciptanya kesejahteraan masyarakat.

Hal itu ia katakan saat menyampaikan sambutan mewakili para undangan, pada pelaksanaan Musyawarah Cabang ke-V, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila, Kabupaten Nias Selatan (MPC PP Kab Nisel), di Aula Taman Baloho Indah (TBI), Jalan Baloho, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Minggu (29/10/2023).

ads

Ia menyebut, melalui Muscab ini semoga dapat melahirkan pemimpin yang handal dan berkarakter serta diharapkan bisa mengisi pembangunan di Indonesia khususnya di Kabupaten Nias Selatan.

“Peran pemuda dan pemudi dalam mengisi pembangunan tidak boleh dikesampingkan apalagi di era reformasi dan di era millenial saat ini, kaum muda menjadi garda terdepan. Tentu lewat kegiatan-kegiatan kepemudaan terutama melalui Muscab saat ini, akan membawa dampak positif ke depan,” tutur Murniati.

Di samping itu, ia mengapresiasi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nisel, Apt. Cheriel Sri Pratiwi Laia, S.Farm.

Pasalnya, dengan kehadiran Cheriel Sri Laia merupakan semangat bahwa kaum perempuan juga bisa dan mau mengambil bagian dalam dunia perpolitikan.

“Kami mengharapkan kepada Sri agar mampu menunjukkan bahwa kaum perempuan adalah kaum yang bisa memberikan dampak yang besar dan dampak positif di setiap sendi-sendi kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” ungkapnya.

Murniati juga menginginkan agar Sri Laia bisa menjadi panutan dan contoh di tengah-tengah kaum perempuan lainnya bahwa kaum perempuan juga bisa mengambil bagian dalam pembangunan. (Red)