Ketum PBVSI Nias Selatan Berangkatkan Kontingen Bola Voli pada Kejurwil V

HEADLINE, Olahraga582 views

Nias Selatan, LiniPost – Ketua Umum PBVSI Nias Selatan Erwinus Laia, S.Sos., MM, MH memberangkatkan Kontingen Bola Voli Putri Kabupaten Nias Selatan pada pelaksanaan kejuaraan bola voli  antar wilayah lima (Kejurwil V) Pra Porprosu 2022, bertempat di Aula Taman Baloho Indah, Teluk Dalam, Selasa (19/7/2022). Pada acara pemberangkatan tersebut turut dihadiri orang tua Atlit, dan Official Tim PBVSI Nias Selatan.

ads

Salah seorang mewakili orang tua Atlit Bola Voli Putri Kontingen Nias Selatan dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih dan memberikan dukungannya kepada PBVSI Nias Selatan yang telah memberikan peluang kepada anak-anaknya menjadi atlit bola voli mewakili Kabupaten Nias Selatan pada Kejuaraan tersebut.

“Kami berterimakasih kepada pengurus PBVSI Nias Selatan telah memberikan kesempatan kepada putri-putri kami menjadi peserta voli yang mewakili Nias Selatan di Kabupaten Nias Barat. Terlebih-lebih kepada Ketua Umum PBVSI Nias Selatan yang selalu mendukung anak-anak kami selama latihan dan perhatiannya sampai sekarang,” ujarnya.

Ketua Umum Pengurus Kabupaten PBVSI Nias Selatan Erwinus Laia dalam sambutannya, mengutarakan rasa terima kasihnya atas perhatian dan dukungan orang tua kepada anak-anak mereka yang diutus menjadi Kontingen bola voli mewakili Kabupaten Nias Selatan pada Kejurwil V, yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Barat.

“Terima kasih kepada orang tua atlit telah hadir pada acara pemberangkatan kontingen kita hari ini untuk bertanding di Kabupaten Nias Barat mewakili kabupaten kita. Ini merupakan komitmen bersama dan hal ini kiranya lebih kita tingkatkan lagi demi prestasi anak-anak kita di dunia olahraga bola voli,” tuturnya.

Erwinus berharap kepada atlit-atlit yang diberangkatkan dapat membawa harum nama baik Kabupaten Nias Selatan dan menjadi juara. “Saya berharap kepada anak-anak kami kiranya bermain dengan baik dan meraih prestasi yang dapat membawa harum nama baik Nias Selatan” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, ia menyampaikan apresiasi kepada para pelatih dan official tim yang telah sungguh-sungguh melatih dan membina Atlit Bola Voli Nias Selatan

“kesiapan atlit kita hari ini tidak terlepas dari upaya official tim dan para pelatih yang telah memberikan waktu, tenaga , sungguh-sungguh melatih atlit-atlit tanpa dibayar atau digaji,” ucapnya.

Ia menyebut, dalam persiapan atlit Nias Selatan dalam keikutsertaannya pada Kejurwil V,  tanpa dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan

“Saya menegaskan bahwa keberangkatan dan keikutsertaan Atlit hingga saat ini tanpa dukungan dari pemerintah daerah Kabupaten Nias Selatan, terima kasih kepada kawan-kawan yang sudah mendukung tim Nias Selatan ini,” tutupnya. (Julius)