Komunitas Romansa Sopir Truk Putra Sumut Gelar Pertemuan

Daerah, HEADLINE118 views

Kisaran, LiniPost:.com – Komunitas Romansa Sopir Truk Putra Sumut menggelar pertemuan setiap 2 bulan sekali. Kali ini dilaksanakan di Desa Sei Alim Hulu, Kecamatan Air Batu, Kabuapaten Asahan pada Minggu (27/3/2022), tepatnya di Rumah Selamet.

Dalam keterangannya kepada awak media, Slamet sebagai tuan rumah sekaligus ketua panitia acara menyampaikan bahwa acara yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk lebih mempererat tali silaturtahmi antar sesama sopir yang tergabung dalam komunitas RST Putra Sumut yang sebagian terlihat turut serta membawa anak dan isterinya.

ads

Ketua RST Putra Sumut, Suprianto yang diwakili oleh Dani mengatkan, anggota yang tergabung dalam wadah Komunitas RST Putra Sumut saat ini berjumlah 165 orang.

“Selain untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan menjalin rasa kekeluargaan sesama sopir yang tergabung dalam Komunitas RST Putra Sumut, acara kali ini juga dimaksudkan dalam rangka penyambutan bulan suci Ramadhan yang sebentar lagi akan datang,” terang Dani.

Tak lupa sebagai tanda bersyukur kepada Tuhan, pengurus dan anggota Komunitas RST Putra Sumut telah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berbagi dan menjamu anak-anak yatim dan piatu sebanyak 19 orang dan diisi dengan ceramah agama sebagai siraman rohani yang disampaikan oleh ustadz.Mhd.Yusuf Sitorus.

Selain anggota dan keluarga, terlihat hadir juga pengelola pos pantau RST wilayah Asahan dan sekitarnya, yakni Iwan yang juga Ketua Front Komunitas Indonesia Satu (FKI-1), Kabupaten Asahan. (Syaifuddin Lbs)