Koramil Telukdalam Beri Bantuan terhadap Anak Kurang Gizi

Nias Selatan, LiniPost – Batituud Koramil 12/Telukdalam, Kodim 0213/Nias Peltu Suhendra Hutabarat bersama dengan Babinsa dan Ibu Persit KCK, Ranting 13, melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting) di Desa Botohilitano, Kecamatan Luahagundre, Kabupaten Nias Selatan, Rabu (11/01/2023).

Plt Danramil 12/Telukdalam Kapten Czi O. Ozatulo Zebua kepada LiniPost.com mengatakan, pihaknya hari ini mengunjungi warga yang anaknya kurang gizi.

ads

“Kegiatan ini bertujuan untuk mendukung tugas satuan dan juga merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap warga binaannya. Pada kunjungan ini juga kita memberikan bantuan berupa susu, vitamin, biskuit untuk anak dan beberapa sembako seperti beras, telur serta minyak goreng yang nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari,” jelasnya.

Dengan adanya kepedulian dan bantuan tersebut, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan anak kurang gizi.

“Kita berharap kepada semua pihak supaya dapat peduli kepada warga binaan kita di wilayah agar kasus stunting ini ke depan dapat teratasi,” tutupnya.

Fiteri Duha dan Aburahman Wau sebagai anak yang mengalami stunting mengucapkan terima kasih banyak kepada Koramil 12/Telukdalam atas kepedulian yang diberikan kepada mereka. “Semoga TNI selalu jaya dan dicintai rakyat,” harapnya. (Red)