oleh

Koramil Telukdalam Salurkan BLT Pangan Minyak Goreng kepada Warga

Nias Selatan, LiniPost – Koramil 12/Telukdalam, Kodim 0213/Nias, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Pangan Minyak Goreng kepada penerima manfaat bertempat di Jalan Saonigeho,Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Rabu (18/5/2022).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com menuturkan, saat ini diketahui bahwa harga minyak goreng di pasaran tidak menentu, oleh karena itu pemerintah sangat peduli kepada warga yang kurang mampu, dengan memberikan Bantuan Langsung Tunai Minyak Goreng sebesar Rp.300.000.

ads

“Program ini merupakan lanjutan yang pernah menerima BTPKLWN-TNI TA. 2022 yang telah dilaksanakan pada bulan April 2022 lalu.Jadi, target hari ini kita upayakan sekitar 500 orang dan kita harapkan dapat terlayani semua,” ujar Danramil.

Masyarakat penerima manfaat hari ini, samungnya, berasal dari Kecamatan Teluk Dalam, Onolalu dan sebagian dari kecamatan lainnya yang ada di wilayah Koramil 12/Telukdalam.

Pihaknya juga menyampaikan kepada penerima manfaat agar bantuan tunai tersebut digunakan sebaik mungkin untuk kebutuhan rumah tangga.

Sementara, masyarakat penerima bantuan tunai mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada pemerintah atas bantuan tunai minyak goreng ini.

Di samping kegiatan penyaluran bantuan tunai pangan, pihaknya menggelar kegiatan vaksinasi massal tahap I, tahap II dan booster (tahap III), yang dilayani Tim Vaksinator PKM Telukdalam.

“Kita mengimbau kepada masyarakat agar sama-sama mendukung program pemerintah ini, baik bantuan tunai pangan minyak goreng dan juga vaksinasi untuk mencegah Covid-19.

Selama kegiatan berlansung dengan aman dan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan. (Red)