oleh

Koramil Telukdalam Selalu Hadir untuk Mendukung Program Pemerintah di Daerah

Nias Selatan, LiniPost – Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega beserta Babinsa selalu hadir untuk mendukung program pemerintah di daerah.

Sebagai bukti, Danramil dan Babinsa ikut menghadiri acara pelantikan Anggota BPD di Halaman Desa Hilisaotoniha, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumut, Jumat (19/11/2021).

Danramil 12/Telukdalam kepada LiniPost.com menuturkan, sebagai Aparat Komando Kewilayahan tetap mendukung tugas pemerintah di daerah sesuai dengan bagian dari tupoksi TNI Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

“Seperti kegiatan hari ini dalam pelantikan anggota BPD Desa Hilisaotoniha, kita turut mendukung karena mulai dari desalah pertumbuhan pembangunan dimulai. Sebab dalam mengarahkan anggaran Dana Desa anggota BPD di desa sangat memiliki fungsi penting mulai dari penganggaran, pengawasan dan penyusunan rencana pembangunan di desa,” kata Zega.

“Kami ucapkan selamat kepada anggota BPD yang baru dilantik semoga dalam mengemban tugas BPD didesa ini dapat berdampak akan pembangunan dan mendukung tugas Pemerintah desa,” ujar dia menambahkan.

Pihaknya juga menyampaikan kepada anggota BPD agar dalam mengambil musyawarah desa saling koordinasi dengan pemerintah desa sehingga tercipta pembangunan di desa.

Advertisements

“Dan kepada anggota BPD lama kami ucapkan terima kasih atas tugas-tugas yang telah dilaksanakan, semoga Tuhanlah yang membalas semua pengabdian yang telah diberikan,” pungkasnya.

Ia berharap, ke depan melalui pemilihan pejabat BPD ini semoga setiap kegiatan pembangunan di desa dapat tercapai dan menekan setiap persoalan yang ada di desa sesuai yang diharapkan.

Kegiatan pelantikan BPD berlangsung dengan baik dengan mematuhi protokol kesehatan. (Red)

News Feed