oleh

Korcam Pemenangan Paslon HD-Firman Tergetkan Menang di Ulususua

Nias Selatan LiniPost – Koordinator Kecamatan (Korcam) Tim Pemenangan Ulususua, Tuhonasokhi Giawa menargetkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Hilarius Duha- Firman Giawa (HD-Firman), sebagai pemenang di kecamatannya.

Hal itu ia sampaikan kepada awak media, disela-sela latihan budaya maena penyambutan Paslon HD-Firman di Posko Pemenangan, kecamatan Ulususua, Minggu (25/10/2020).

“Bersama dukungan dan simpatisan masyarakat kecamatan Ulususua, saya pastikan Paslon HD-Firman pemenang di kecamatan ini. Minimal delapan puluh lima persen,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, ada beberapa teknis yang telah pihaknya lakukan untuk mencapai kemenangan tersebut yakni, membentuk kordinator desa (Kordes) di dua belas desa, membentuk tim relawan dan dibantu para tokoh di wilayah kecamatan Ulususua.

Salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Ulususua, Fasaalui Ndruru, menyatakan ada beberapa hal yang membuat simpatik masyarakat terhadap sosok Hilarius Duha, yakni sifat kesederhanaan dan caranya bermasyarakat.

“Ada beberapa hal yang membuat simpatik masyarakat kepada Bapak Hilarius Duha pada saat menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode sebelumnya, yakni kesederhanaan dan cara bermasyarakatnya dan bersifat sebagai orang tua yang sabar, dan tabah,” sebutnya.

Selain itu, saat Hilarius Duha menjabat sebagai Bupati sebelumnya, berbagai program nyata telah dirasakan masyarakat, diantaranya pembangunan infrastruktur, dimana hal ini membantu perekonomian masyarakat.

Turut hadir saat itu, sejumlah tokoh adat, tokoh wanita, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, Tim Pemenangan, relawan, dan simpatisan Paslon HD-Firman kecamatan Ulususua. (Eddy Laia)

News Feed