oleh

Kordes Lahusa Susua Pastikan Paslon HD-Firman Pemenang di Desanya

Nias Selatan LiniPost – Koordinator Desa (Kordes) Lahusa Susua, kecamatan Ulususua, Fariawosa Ndruru memastikan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Hilarius Duha- Firman Giawa (HD-Firman), sebagai pemenang di desanya.

Hal itu Ia sampaikan kepada awak media, disela-sela pemasangan spanduk Paslon HD-Firman di Posko pemenangan, Desa Lahusa Susua Kecamatan Ulususua, Jumat (16/10/2020).

“Bersama dukungan dan simpatisan masyarakat Desa Lahusa Susua, saya pastikan Paslon HD-Firman pemenang di Desa ini. Minimal tujuh puluh persen,” tandasnya.

Ia juga menambahkan, ada beberapa hal yang membuat simpatik masyarakat terhadap sosok Hilarius Duha, yakni sifat kesederhanaan dan cara bermasyarakat.

“Ada beberapa hal yang membuat simpatik masyarakat kepada Bapak Hilarius Duha pada saat menjabat sebagai Bupati Nias Selatan periode sebelumnya, yakni kesederhanaan dan cara bermasyarakatnya sudah cukup bebuat sebagai orang tua yang penuh sabar, dan tabah,” sebutnya.

Selain itu, program nyata yang telah dilaksanakan oleh Hilarius Duha, diantaranya pembangunan infrastruktur juga dirasakan masyarakat dan hal ini membantu perekonomian masyarakat. (Eddy Laia)

News Feed