oleh

Lanal Nias bersama Kodim dan Pemko Gusit Melaksanakan Serbuan Vaksinasi

Gunung Sitoli, LiniPost – Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah, Lanal Nias bekerjasama dengan Kodim 0213/Nias dan Pemerintah Kota Gunung Sitoli (Pemko Gusit), melaksanakan serbua vaksinasi TNI, Sabtu (17/72021), bertempat di Kompleks Kodim 0213/Nias.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo, Dandim 0213/Nias Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon, Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli Wilser Napitupulu, Palaksa Lanal Nias Mayor Mar Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla, Pasintel Lanal Nias Mayor Laut (T) Rudi Taufik, Danposal Gunungsitoli Kapten Laut (P) Heri Wahyudi, PgS Ka BP Lanal Nias Letda Laut (K) dr. M. Agung Bhagaskoro

Vaksinasi dimulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16.35 WIB, dengan sasaran masyarakat umum diatas 18 tahun dan pekerja publik, seperti pedagang dan nelayan di Kota Gunung Sitoli dan dengan target 750 orang.

Pada pelaksanaannya, capaian hasil yang divaksin sebanyak 432 orang dari 443 orang jumlah terdafar, ditunda 11 orang.

Advertisements

Sedangkan, logistik vaksin yang digunakan, yakni Sinovac, sementara, sumber vaksin dari Dinkes Provinsi Sumut, melalui jalur distribusi Kodam I/BB.

Sedangkan, personel yang terlibat dalam kegiatan itu, terdiri dari Nakes/vaksinator BP Lanal Nias 3 orang, Dinkes Kota Gunungsitoli 24 orang dan Polkes Kodim 0213/Nias 2 orang. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.  (Red)

News Feed