Lanal Nias Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

TNI/POLRI9 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Pangkalan TNI AL (Lanal) Nias memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriyah/Tahun 2022 M di Mesjid Al Ikhlas Lanal Nias, Jalan Baloho Indah Nomor 1, Kelurahan Pasar Telukdalam, Kecamatan Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Kamis (13/10/2022).

Pasintel Lanal Nias yang juga sebagai Ketua Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Al Ikhlas, Mayor Laut (P) Ismail Hamid berharap melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H ini keteladanan dan etos kerja personel Lanal Nias semakin meningkat, sesuai dengan tema ‘Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Kehidupan Sehari-hari’.

ads

Sementara Ustadz Kadirman Waruwu juga sebagai Sekretaris MUI Kabupaten Nias Selatan, dalam tausyiahnya berharap melalui Maulid Nabi Muhammad SAW ini, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT semakin meningkat.

“Tanamkan keikhlasan dalam menjalankan kehidupan kita sehari-hari,” ajaknya.

Kegiatan juga dirangkai dengan pembacaan ayat-ayat suci alqur’an oleh Serda POM Efriansyah dan Saritilawah oleh PHL Desi, dilanjutkan dengan doa dan foto bersama.

Hadir saat itu, PgS. Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Yudiono, Dandenpomal  Lanal Nias Mayor Laut (PM) Yudiono, Ka Akun Lanal Nias Kapten Laut (S) Purwanto, PjS. Paspotmar Lanal Nias Lettu Laut (P) Amir Husin Lubis, PjS. Ka BP Lanal Nias Lettu Laut (K) dr. Izfan juga dihadiri oleh para Perwira, Bintara, Tamtama dan PHL Lanal Nias serta anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias. (Sintel Lanal Nias/Red)