Mantan Danlanal Nias Melaksanakan Exit Briefing

Nias Selatan, LiniPost – Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan Danlanal Nias di Lantamal II Padang pada Jumat 17 Juni 2022, Kolonel Laut Antonius Hendro Prasetyo beserta Ibu Sionita Antonius Hendro Prasetyo, melaksanakan Exit Briefieng  kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 Korcab II DJA I Lanal Nias, bertempat di Ruang Bima, Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah, Nomor 1, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan. Selasa, (21/6/2022).

Mengawali sambutannya, Kolonel Laut Antonius Hendro Prasetyo mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, loyalitas dan dedikasi seluruh Prajurit, PNS dan keluarga Besar Lanal Nias selama mengemban amanah sebagai Danlanal Nias. “Banyak kenangan dan suka duka saya selama berada di sini, hal ini merupakan kenangan yang tidak akan terlupakan bagi saya,” tutur Kolonel Hendro Prasetyo.

ads

Ia menyampaikan, pada tahun 2022 ini  merupakan tahun pembangunan. “Saya meminta seluruh prajurit mendukung Komandan Lanal Nias yang baru,” tukasnya.

Di samping itu, ia juga berharap agar prajurit Lanal Nias dapat menghindari pelanggaran dalam kedinasan, menjauhi Narkoba, LGBT, desersi, menghindari konflik dengan masyarakat dan dapat menjaga fasilitas dinas dengan baik dan tidak menggunakan untuk kepentingan pribadi.

Pada akhir sambutannya, ia memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga besar Lanal Nias jika dalam menjabat ada kesalahan dan kekurangan, yang tak disengaja menyakiti hati. “Semoga silaturahmi kita tetap terjaga,” tutupnya.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan bersalaman dan seluruh personil Lanal Nias foto bersama dengan Kolonel Antonius dan Ibu Sionita Antonius Hendro Prasetyo. (Sintel Lanal Nias/Red)