oleh

Mantan Karateka Diduga Pukul Tetangga, Berakibat Meninggal

Jakarta, LiniPost – Berawal tidak terima anaknya ditegur karena anjing miliknya buang kotoran di dekat rumah, korban  inisial AH (59) meninggal, diduga usai dianiaya oleh tetangganya yang diketahui mantan karateka bernisial JA (47) di Perum Kosambi Baru, Cengkareng, Jakarta Barat belun lama ini.

Korban meninggal setelah kepalanya terbentur tembok.

“Pelaku sudah kami lakukan penangkapan,” sebut Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang dalam rilisnya, Rabu (28/7/2021).

Menurut Bintang, peristiwa bermula, ketika anak korban sedang jalan-jalan dengan membawa anjing. Namun, ketika melintas di depan rumah pelaku, anjing milik anak korban buang kotoran.

“Pelaku yang mengetahui ada anjing buang kotoran, lalu memarahi anak korban. Tidak terima, sang anak mengadu kepada korban,” jelas Bintang.

Ia menambahkan, korban lalu mendatangi pelaku dan keduanya terlibat cekcok mulut.

Advertisements

“Dia bawa bapaknya, mungkin bapaknya gak terima kalau anaknya dimarahin. Cekcok disitu, akhirnya dipukul di bagian pipi,” terang dia.

Ia mengatakan, korban lalu dilarikan oleh keluarganya ke rumah sakit. Dan berlanjut, melaporkan peristiwa pemukulan itu ke Polsek Cengkareng. (Hartono)

News Feed