oleh

Masyarakat Desa Hilifarono Dukung HD-Firman

Nias Selatan, LiniPost – Sekitar ratusan Masyarakat Desa Hilifarono Kecamatan Onolalu Kabupaten Nias Selatan (Nisel) memberikan dukungan kepada pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh tokoh adat Desa Hilifarono, Ama Bazanenoni Bago saat menyampaikan sambutannya dalam kunjungan Paslon urut, HD-Firman di Desa Hilifarono, Jumat (27/11/2020).

“Kami masyarakat Desa Hilifarono telah sepakat memilih HD-Firman pada 9 Desember 2020 mendatang,” tukasnya.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Hilarius Duha atas kunjungannya sehingga bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat dalam menyampaikan visi-misi mereka sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nisel Periode 2021-2024.

Calon Bupati Nisel Hilarius Duha, menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Hilifarono, atas kehadiran mereka pada kunjungannya itu.

“Saya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Hilifarono atas dukungannya selama saya menjabat Bupati Nisel 4 tahun lebih, terutama dalam menjaga kenyamanan masyarakat, sehingga pelaksanaan roda pemerintahan dan pembangunan bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Ia menuturkan, mereka memiliki visi-misi yang selalu berpihak kepada kepentingan umum dan masyarakat banyak, muaranya agar ekonomi masyarakat bisa meningkat.

“Visi kami adalah, Masyarakat Sejahtera, Nias Selatan Maju,” ucapnya.

Ia menambahkan, dalam kepemimpinan dia sebelumnya, lebih memprioritaskan program pembangunan, karena tanpa ada jalan yang bagus, pasti roda ekonomi juga tidak bisa berjalan.

“Bila diberkati Tuhan kedepan, HD-Firman, tetap mendepankan kepentingan masyarakat banyak, seperti pembangunan jalan, jembatan, dan terus mendukung program listrik masuk Desa,” ungkapnya.

Pihaknya juga akan melanjutkan program beasiswa seperti yang dilaksanakannya dalam 4 tahun lebih demi membangun sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing dan berkarakter.

Untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, lanjut dia, pihaknya akan melanjutkan pembukaan lahan pertanian untuk dimanfaatkan masyarakat melalui kelompok tani.

Bahkan, sebutnya, pengaspalan jalan yang dimulai dari Desa Bawonifaoso menuju Desa Amuri akan dilanjutkan secara bertahap.

Oleh itu, ia meminta masyarakat agar tidak terlena dengan janji-janji yang akan membuat kecewa kedepan.

Disamping itu, Hilarius juga berpesan kepada seluruh masyarakat Hilifarono untuk tetap menjaga protokol Kesehatan (Prokes), yaitu jaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan pakai sabun.

Hadir saat itu, Ketua DPK Partai PKPI Nisel, Yohana Duha, tokoh masyarakat Nisel, Arisman Zagoto, mantan Ketua DPRD Nisel, Sidi Adil Harita, tokoh masyarakat, adat, dan para hamba Tuhan. (Risgow)

News Feed