Masyarakat Ulususua Antusias Sambut Kedatangan Paslon HD-Firman

HEADLINE, Politik6 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Sekitar seribuan masyarakat se Kecamatan Ulususua antusias menyambut kedatangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel) nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) pada pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan HD-Firman bertempat di Lapangan Futsal Kecamatan Ulususua, Jumat, (30/10/2020).

Penyambutan, ditandai dengan pengalungan bunga, tari Moyo sekaligus pemberian sekapur sirih kepada Paslon dan para pimpinan Partai Politik pengusung yang turut hadir.

ads

Ketua Korwi Dapil II, Asatulo Giawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh masyarakat se Kecamatan Ulususua dan kepada tokoh masyarakat se Dapil II karena ikut menyaksikan pengukuhan Tim Pemenangan di Kecamatan Ulususua pada hari ini. Ucapan selamat datang juga disampaikan kepada Paslon urut 1, HD – Firman.

“Kami masyarakat di Kecamatan Ulususua siap mendukung penuh Paslon urut 1 HD-Firman dalam memenangkan Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,” tegasnya.

Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha mengucapkan terimakasih kepada seluru tokoh masyarakat Kecamatan Ulususua dan tokoh masyarakat se Dapil II serta kepada masyarakat Ulususua.

Ia mengungkapkan, sebelum menjadi Bupati Nisel, dia pernah datang di Ulususua, dan pada saat itu terlihat kondisi jalan yang cukup parah. “Sehingga mobil yang dikendarainya sering tertahan, dan saat ini sangat lancar karena jalannya sudah bagus,” ucapnya.

Cawabup Nisel Firman Giawa mengatakan, jika masyarakat Ulususua mendukung dan Tuhan memberkati Paslon urut 1, maka mereka siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Nias Selatan.

“Pada pemerintahan Hilarius Duha sebagai Bupati Nisel, program beasiswa juga (gratis) telah berjalan. Selain itu, Paslon urut 1 HD-Firman juga akan mengembangkan perekonomian masyarakat melalui bidang pertanian, peternakan. Bahkan, mulai tahun 2021, Bupati Nisel Pak Hilarius Duha akan memprogramkan bibit ternak babi pasca virus babi yang melanda wilayah Nisel. Karena Pak Hilarius Duha masih Bupati hingga bulan April 2021 mendatang,” tandasnya.

Turut hadir saat itu, sejumlah anggota DPRD Nisel, dan tokoh masyarakat kecamatan Ulususua. (Risgow)