Mau Pensiun, Sekda Asahan Pamit Saat Pimpin Apel Gabungan

Daerah478 Dilihat

Asahan, LiniPost – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, memimpin apel gabungan, di halaman kantor Bupati Asahan, Senin (3/8/2020).

Dalam apel gabungan yang dihadiri pejabat struktural dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu, Taufik menyampaikan kepada seluruh ASN Pemkab Asahan, ingin pamitan karena per tanggal 1 September 2020 mendatang, dirinya resmi pensiun.

“Saya mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan dari seluruh rekan-rekan ASN, dimana selama saya bertugas dan mulai berkarier dari tingkat kecamatan sampai sekarang,” ucapnya.

Ia menginstruksikan semua dinas agar memasang spanduk dan umbul-umbul di dinasnya masing-masing menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menyerahkan bantuan duka cita kepada ASN yang meninggal dunia kepada 5 ahli waris sebesar Rp5 juta, dan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 25 orang masing-masing Rp1 juta. (Tabah Pane)