Mayor Ismail Hamid Wakili Danlanal Hadiri Peresmian Kantor Bupati Nias

HEADLINE, Nasional650 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Komandan Lanal (Danlanal) Nias Kolonel Laut (P) Wishnu Ardiansyah diwakili PgS Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid menghadiri undangan peresmian Kantor Bupati Nias yang baru di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias, Jumat (14/7/2023).

Peresmian gedung kantor bupati Nias ditandai dengan penandatanganan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita di depan Kantor Bupati Nias oleh Menteri Hukum dan Ham RI, Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, SH., M.Sc., Ph.D.

ads

“Selamat dan sukses atas diresmikannya Kantor Pemerintahan Kabupaten Nias, pastinya ini merupakan kebanggaan yang luar biasa bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Nias,” ucap Danlanal Nias.

Selanjutnya Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia (Menkumham RI) meninjau Kantor Bupati Nias didampingi oleh anggota DPR RI, Sekda Pemprovsu, Anggota DPRD Sumatera Utara dan unsur Forkopimda se-Kepulauan Nias.

Usai melakukan peninjauan, Menkumham bersama dengan anggota DPR RI, anggota DPRD Provsu dan unsur Forkopimda makan siang bersama di Lantai II, Kantor Bupati Nias. (Penlanalnias/Red)