Mengawali 2021, Afgan Rossa Gelar Konser Virtual 

Jakarta, LiniPost – Afgan dan Rossa mengawali tahun 2021 dengan mempersembahkan konser virtual untuk para penggemarnya.

Afgan Rossa The Concert, merupakan kemasan panggung musik manis yang disiapkan dua penyanyi top kebanggaan Indonesia, bagi pencinta mereka.

ads

Konser musik yang dipromotori Inspire Production dengan Langit Musik ini, bakal digelar tanggal 27 Maret 2021.

Afgansyah Reza, begitu nama lengkapnya, punya penggemar yang sangat banyak. Sementara, Rossa Roslaina Handiyani, begitu nama pemberian orang tua sang diva, juga memiliki pencinta yang tak sedikit di dalam dan bahkan negeri jiran.

Penampilan Afgan Rossa The Concert 2021 ini menjadi spesial. Inilah bukti kekompakan dan chemistry yang dibangun mereka sangat apik menginspirasi penggemar, dan bukan hanya membuat baper lewat lagu-lagu cinta.

Di tengah pandemi Covid-19, panggung musik dikemas secara virtual untuk menjaga protokol kesehatan.

Sekedar informasi, bersama Langit Musik ini, Rossa sukses menggelar acara Bisik atau Bincang Musik selama beberapa bulan terakhir, yaitu kemasan talkshow virtual yang disukai pencinta musik Tanah Air. Kali ini dipilih konser virtual yang menurut Rossa persiapannya cukup mendadak. Demikian disampaikannya dalam virtual press conference hari ini, Selasa (16 Februari 2021),

Konser Afgan Rossa ini digelar sejak 17 Februari 2021, tiket pertunjukkannya sudah bisa dibeli melalui Tiket.com. Harga tiket yaitu Rp 75 ribu dan presale Rp 50 ribu.

Rossa kini sudah menjelma sebagai produser sekaligus promotor panggung musik. Ajang perdana yang digelar ya konser ini. “Konser secara virtual digelar untuk membangkitkan geliat pertunjukan musik yang cenderung suram di kala pandemi,” kata Rossa.

Inspire adalah bendera yang dikibarkan Rossa dalam mengurus kariernya yaitu Inspire Music and Management. Sementara sebagai promotor dan production house dilekatkan brand Inspire Production.

Bersama Afgan, penyanyi asal Sumedang ini saling mendukung karier masing masing. Bahkan penggemar mereka punya sapaan kesayangan, yaitu Afross.

Bisik Afgan Rossa The Concert”, begitu juga nama panggung musik ini, sekaligus menjadi jawaban kerinduan penggemar Afross, yang ingin melihat 2 idola ini manggung bareng.

Barengnya berdua makin mdlekat setelah kesuksesan lagu duet mereka: “Kamu Yang Kutunggu”, tahun 2014, penggemar seperti ketagihan melihat kolaborasi dan kekompakan mereka di panggung musik.

Duet Afross akan menjadi suguhan  indah diatas panggung pada 27 Maret 2021 mendatang, dengan sekitar target 200 penonton.

Meski dikemas secara virtual, namun banyak keistimewaan yang bakal disajikan Oca, sapaan akrab Rossa saat sepanggung bersama Afgan. (Hartono)