Minat Jadi Penyanyi Pop? Indosiar Buka ‘Pop Academy’

Jakarta, LiniPost – Stasiun televisi Indosiar tak hentinya selenggarakan berbagai ajang lomba bakat olah vokal. Kini ada satu lagi kompetisi musik yang diselenggarakan oleh Indosiar. Setelah Dangdut Academy dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) menghasilkan banyak talenta berbakat, kini Indosiar membuat sebuah kompetisi baru bertajuk Pop Academy.

Ajang lomba ini dibuat format yang berbeda dari Dangdut Academy dan LIDA yang tujuannya untuk menemukan talenta baru di musik dangdut,

ads

Untuk Pop Academy yang satu ini ini akan berfokus pada bakat-bakat baru di industri musik pop. “Pop Academy adalah program pop talent search terbaru Indosiar. Ajang kompetisi menyanyi bergenre pop yang kekinian dan multiplatform secara utuh. Mulai dari audisi, keseharian, behind the stage hingga penampilan di panggung megah,” tulis rilis dari pihak Indosiar,
dikitip dari Liputan6.com.

Bagi yang berminat mengikuti kompetisi ini, kalian bisa mendaftar secara online. Audisi Pop Academy juga akan diselenggarakan secara online.
Audisi Pop Academy’ akan diadakan pada bulan Agustus mendatang. Dicari 70 peserta untuk bersaing di babak penyisihan.
Adapun syarat dan ketentuan, yaitu:

1. Peserta Pop Academy haruslah warga negara Indonesia yang berusia 14-25 tahun.

2. Mengisi formulir biodata peserta (google sheet / formulir kly online)

3. mengirimkan foto full body dan close up

4. mengirimkan video rekaman kamu menyanyikan 1 lagu pop secara solo: berdurasi 3-5 menit.

5. boleh menggunakan minus one, atau diiringi 1 alat musik atau vokal saja. (vokal harus lebih keras volumenya daripada minus one atau alat musik )

6. video yang dikirimkan tidak boleh diedit, baik video maupun audio

7. tidak sedang terikat kontrak dengan label / perusahaan musik / artist management.
Daftar ke: bit.ly/POPACADEMY
(Hartono)