MPC PP Nisel Gelar Rapat Koordinasi dengan Pengurus PAC

Daerah, HEADLINE99 views

Nias Selatan, LiniPost – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Nias Selatan (MPC PP Nisel), menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC), berlangsung di Aula Taman Baloho Indah (TBI), Teluk dalam, Rabu, (10/8/20222).

Rakir dipimpin langsung oleh Ketua MPC PP Nisel, Erwinus Laia, S.Sos., MM, MH didampingi oleh Sekretaris MPC, F Gaurifa, Bendahara MPC, Meitina Maduwu, Pengurus MPO PP Nisel, serta pengurus lainnya.

ads

Erwinus Laia dalam sambutannya menegaskan bahwa, Rakor ini yakni merupakan rapat koordinasi guna meningkatkan kekompakan antara pengurus MPC dengan pengurus PAC.

Juga untuk menampung aspirasi, saran dan masukan demi kemajuan Ormas PP di wilayah Nias Selatan.

“Pemuda Pancasila itu membutuhkan orang-orang yang setia dan kompak selalu (Komsel) walau hanya 10 orang, tapi tendangannya 10 Kilometer, daripada 100 orang tapi tendangannya hanya 10 Kilometer juga,” tegas Erwinus.

Dia juga menandaskan kepada Ketua PAC untuk melakukan konsolidasi sekaligus membentuk pengurus Ranting, sehingga Ormas PP di Nisel bisa semakin kuat ke depan.

“Jika ada pengurus dan anggota PAC yang tidak aktif lagi supaya segera direvisi dan mengundurkan diri, dan kemudian direkrut orang-orang yang komit dan aktif dalam mengembangkan Ormas PP Nisel, sehingga bisa dirasakan keberadaannya di tengah-tengah masyarakat,” tandasnya.

Ia menekankan kepada seluruh pengurus dan kader Ormas PP Nisel untuk terus berbuat baik dan kompak selalu dan mendukung penuh kader-kader PP yang akan maju di kontestasi pemilihan legislatif dan pemilihan kepala daerah mendatang.

Ia juga mengungkapkan, MPC PP Nisel pada Pilkada 2020 lalu mendukung salah satu Paslon hingga memenangkan kontestasi Pilkada tersebut, namun pakta integritas yang sudah ditandatangani oleh Paslon pemenang itu akhirnya mengkhianatinya.

Dalam Rakor tersebut, para pengurus MPC dan PAC sepakat untuk mendukung penuh kader-kader PP Nisel yang akan maju pada perhelatan Pileg dan Pilkada mendatang. (Disgow)