Mulut Disumpal Kain, Warga Bais Baru Ditemukan Meninggal Dunia

HEADLINE, Peristiwa1,227 views

Nias Selatan, LiniPost –  Midarnis Chaniago (68) warga Desa Bais Baru, Kecamatan Pulau-pulau Batu Timur, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Minggu (24/52020) Sekira Pukul 17.30 WIB ditemukan meninggal dunia dengan posisi telungkup dan mulut disumpal sehelai kain.

Kapolsek Pulau-Pulau Batu AKP Marojak Sihaloho kepada wartawan melalui pesan whatsapp, Senin (25/5/2020) membenarkan penemuan mayat tersebut.

ads

“Korban ditemukan oleh ponakan korban atas nama Azriman dan Arizal dalam keadaan meninggal di dalam rumahnya dengan posisi telungkup, dan mulut disumpal sehelai kain,” ujar Kapolsek Pulau-Pulau Batu.

Ia menjelaskan, kronologis kejadian berawal ketika saksi Azriman datang ke rumah korban. Saat itu, pintu rumah korban dengan keadaan terkunci dari dalam. Kemudian saksi mengetuk pintu dan memanggil-manggil korban namun tidak ada balasan.

Setelah itu, Azriman bersama Arizal mendobrak pintu rumah korban dan menemukan korban meninggal dunia dengan posisi telungkup di lantai.

Dia menambahkan, setelah saksi membalikkan tubuh korban, mulut korban ternyata telah disumpal oleh sehelai kain dan ditemukan sepuntung rokok di samping tubuh korban. “Sementara perhiasan korban juga telah hilang,” imbuhnya.

Selanjutnya, saksi Azriman memanggil anak kandung korban yang juga merupakan sepupunya. Kemudian mereka memindahkan korban ke rumah anak korban tesebut.

Terkait kejadian tersebut, saat ini pihak Polsek masih melakukan cek TKP. Ditemukan barang bukti satu helai kain dan satu putung rokok. Sementara perhiasan korban juga hilang berupa kalung emas seberat 25 gram, gelang emas seberat 12,5 gram dan anting-anting emas sebarat 2,5 gram,” pungkasnya. (Red)