Musyawarah Pemilihan Pengurus Baru PANI Sumut Dilaksanakan secara Demokrasi

Daerah, HEADLINE88 views

Medan, LiniPost – Bertempat di Ruang Lingkup Istana Maimun, Medan, pada Jumat (10/6/2022), pemilihan pengurus inti Dewan Pimpinan Propinsi Penggiat Anti Narkoba Indonesia Sumatera Utara, (PANI Sumut) dilaksanakan secara demokrasi.

Pemilihan dilakukan sesuai dengan instruksi dari Dewan Pimpinan Nasional PANI untuk merombak struktur yang sebelumnya telah diSK kan dengan Nomor: 07/SK/DPP-PANI/DPW/IV/2022 di bawah kepemimpinan Abdul Rajab Siregar, S.Pd.

ads

Ada 5 orang kandidat yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua PANI Sumut yakni:

1. Ronald Sagala, S.Kep, Ns, M.Kep

2. Ridwan Situmorang

3. Nurmala Tambunan

4. Kartini Simanjuntak

5. Wan Lely

Dalam pemilihan pengurus baru ini, telah terpilih struktur kepengurusan DPW PANI Sumut yang baru dengan Ketua, Kartini Simanjuntak, Sekretaris, Ronal Sagala, S.Kep, Ns, M.Kep dan Bendahara, Mhd. Fauzan Amin dan ditambah divisi-divisi.

Ketua PANI Sumut, Kartini Simanjuntak usai terpilih dalam keterangannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah memberi kepercayaan memimpin PANI Sumut, serta siap untuk ditegur bila salah.

“Kepada seluruh pengurus terpilih dan anggota untuk dapat bekerjasama dengan baik, menjaga kehormatan  lembaga serta siap mengibarkan panji lembaga di tengah masyarakat dalam hal membantu program pemerintah serta berperan aktif untuk mengedukasi masyarakat tentang bahaya Narkoba dan rehabilitasi bagi pecandu Narkoba sesuai dengan visi, misi PANI,” tandas Kartini. (Lbs)