oleh

Niha Fusi Club Sisihkan Raida, FEB UNIRAYA Menang WO

Nias Selatan, LiniPost – Tim Bola Voli Niha Fusi sisihkan Raida Club 2 set berturut-turut di babak penyisihan Turnamen Furai Cup I 2021, yang diselenggarakan oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nias Selatan, bertempat di Lapangan Taman Baloho Indah (TBI) Teluk Dalam, Sabtu (27/11/2021).

Kemenangan Niha Fusi atas Raida hari ini cukup telak dengan skor pada set pertama 25-21 dan set kedua 25-13.

Sementara kemenangan Walohiu Club saat melawan Hiliamaeta Club penuh usaha keras dan kehati-hatian.

Pasalnya, pada set babak pertama dimenangkan oleh Hiliamaeta Club dengan skor 25-20.

Namun, pada babak kedua dimenangkan oleh Walohiu dengan penuh perjuangan panjang para pemain. Permainan pada babak inipun terjadi reli panjang dan kesamaan posisi poin, walau akhirnya Walohiu meraih kemenangan tipis dengan skor 25-22.

Usai Walohiu menyamakan kedudukan 1-1, maka permainan dilanjutkan set ketiga, hingga akhirnya Walohiu berhasil menguasai permainan dan memenangkan babak penentu itu dengan skor 15-12.

Sementara FEB. UNIRAYA vs Eho

dimenangkan oleh FEB. UNIRAYA, karena Eho W.O dan FEB. UNIRAYA Clubpun melenggang di Pool B.

Sementara, untuk kategori Putri Umum, Y Queen All tekuk habis tim Faomasi dua set tanpa ada perlawanan. Hal ini dibuktikan poin yang diraih masing-masing tim, yaitu pada set pertama Y Queen All meraih poin 25 dan Faomasi hanya meraih 4 poin saja. Kemudian, pada set kedua, Y Queen All meraih poin 25, sedangkan Faomasi Club hanya meraih 8 poin.

Advertisements

Hari ini juga tim Putri Hiliamuri mengalahkan Lagundri dua set berturut-turut, dengan skor pada set pertama 25-17 dan set kedua 25-17.

Sedangkan, pada laga kategori Pelajar antara SMA Swasta Bintang Laut A vs SMANSA B, dimenangkan oleh SMA Swasta Bintang Laut A dengan skor pada set pertama 25-18 dan set kedua 25-19.

Seterusnya, SMTK Setia Moale vs SMA N.1 Maniamolo, dimenangkan oleh SMTK Setia Moale dengan skor 2 set beruntun, yakni set pertama 25-21 dan set kedua 29-27.

Jadwal pertandingan pada Minggu (28/11/2021), untuk Pool D. Sihugu – hugu vs Siduaori, Pool B. SBSI 1992 vs Tunas Muda, dan Pool A. Taohe Club vs FH. UNIRAYA. (Risgow)

News Feed