Oknum Kacabdis Telukdalam Diduga Jarang Berkantor

Daerah, HEADLINE565 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Oknum Kacabdis Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Cabang Telukdalam, berinisial WH diduga jarang berkantor.

Informasi yang diperoleh, wartawan Selasa, (24/11/2020) menyebut bahwa, oknum WH memang diduga jarang berkantor. Akibatnya, masyarakat yang mau berurusan penting, tidak berhasil menemui oknum Kacabdis itu.

ads

Bahkan, terkadang masyarakat yang mau menemui WH juga merasa kecewa. Karena, selain dirugikan secara waktu, juga dirugikan secara materi. Karena, jika ke Kota Teluk Dalam, mereka mengeluarkan biaya seperti biaya bensin dan biaya makan.

Sementara, Kacabdis Telukdalam, WH saat hendak dikonfirmasi di Kantornya, Jalan Saonigeho, Km 2 Teluk Dalam, Selasa, (24/11/2020), tidak berhasil ditemui karena menurut pengakuan staf, yang bersangkutan sedang keluar kantor.

Dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp, pada hari itu juga (24/11/2020) hingga pukul 18.20 WIB, belum dibalas.

Sementara, Kasi SMA, Cabdis Telukdalam, Agus Yardin Dachi, saat dikonfirmasi terkait ini di Ruang Kerjanya pada hari yang sama (24/11/2020), membantah informasi tersebut.

“Kalau Pak Kacabdis jarang berkantor, itu tidak benar. Apalagi saat ini daftar hadir secara online. Kalau pun kadang Kacabdis di Nias Barat, semua data kan online. Bukan manual lagi. Tetapi, dengan situasi sekarang daring, jadi data semua online,” katanya.

Ia menambahkan, jika Kacabdis dikatakan jarang masuk kantor, itu tidak bisa diprediksi.

“Makanya saya bilang, kita kan dua wilayah. Dua wilayah itu, sangat jauh sekali. Kadang dari sini aja, kalau saya dari jam 5 ke O’o’u, wajib naik trail, balik satu hari, besoknya sudah pegal-pegal,” ujarnya. (Red)