Panitia Buka Pendaftaran Turnamen Bola Voli Furai CUP 1 Tahun 2021

HEADLINE, Olahraga14 Dilihat

Nias Selatan LiniPost – Turnamen Bola Voli Furai CUP 1 2021 yang diselenggarakan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI), Kabupaten Nias Selatan, sudah dibuka pendaftarannya oleh panitia pelaksana, yakni mulai tanggal 29 Oktober sampai dengan 7 November 2021.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Pelaksana, Hiburan Gee, didampingi sekretaris Jeswin Ariyanto Duha dan Bendahara Yernawati Laia Kepada sejumlah media di Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam, Kamis, (28/10/2021).

ads

“Kita sudah buka pendaftaran turnamen Furai CUP 1 Nias Selatan Tahun 2021, untuk tingkat pelajar, dengan beberapa persyaratan peserta lomba,” ucapnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, untuk mengikuti turnamen bergengsi ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh peserta, yakni :

– Untuk tingkat SMA/SMK Putra. a. SMA/SMK sederajat yang berada di bawah naungan Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Selatan; b. Klub merupakan klub binaan sekolah masing-masing; c. Pemain merupakan siswa yang masih aktif dan dibuktikan dengan foto copy rapor; d. Panitia pelaksana berhak melakukan konfirmasi kepada Dinas pendidikan Kabupaten Nias Selatan sehubungan dengan data pemain.

Sementara, persyaratan untuk peserta Umum Putra (PA) dan Putri (PI), sebagai berikut; a. Club adalah club bola Voli yang ada di Kabupaten Nias Selatan (utusan kecamatan dan atau club); dan b. Pemain merupakan penduduk yang berdomisili di Nias Selatan dibuktikan dengan foto copy KTP asli.

Selain itu, setiap kontingen juga harus mematuhi syarat-syarat sebagai berikut: a. Jumlah pemain setiap Tim maksimal 10 orang (sepuluh orang), menyerahkan daftar nama pemain dan official seperti dalam format terlampir; b. Setiap pemain tidak diperkenankan bermain pada club yang berbeda. c.Setiap pemain wajib mengikuti dan menaati peraturan yang dibuat oleh panitia penyelenggara (Peraturan PBVSI). d. Setiap kontingen atau club wajib memakai seragam club bernomor punggung/dada, (01s/d 18) dan memakai sepatu olahraga.

Lalu, setiap Tim yang ikut pada kegiatan turnamen ini, diwajibkan menyerahkan biaya pendaftaran pada saat mendaftar sebesar Rp.100.000(seratus ribu rupiah) serta uang jaminan sebesar Rp.200.000 (dua ratus ribu rupiah) dengan ketentuan, a. Uang jaminan tersebut akan dikembalikan kepada Tim setelah selesai melaksanakan tahapan pertandingan sesuai dengan jadwal. b. Apabila setiap Tim tidak melanjutkan pertandingan sesuai dengan jadwal, dianggap mengundurkan diri dan uang jaminan tersebut merupakan hak panitia penyelenggara.

Sementara hadiah yang disediakan oleh panitia berupa cendramata, Tropy dan dana pembinaan kepada club yang menyandang predikat juara pada tiga kategori. Sedangkan total sebesar Rp.50.000.000.(Lima puluh juta rupiah).

Untuk mengetahui lebih detail persyaratan dapat menghubungi langsung kontak person di HP/WA 0812-6074-2874 atau HP/WA di 0822-3961-6454. Tempat pendaftaran di Taman Baloho Indah (TBI), Teluk Dalam.  (Suasana H)