Panitia Olahraga dan Paskibraka Kabupaten Nisut Dibubarkan 

Daerah, HEADLINE117 views

Nias Utara, LiniPost – Setelah semua kegiatan selesai, baik kegiatan olahraga bola volly dan karate, Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumut ke-V se-Kepulauan Nias maupun kegiatan Paskibraka tahun 2022, Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Pemkab Nisut) menggelar ramah tamah sekaligus pembubaran panitia yang difasilitasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Nisut, bertempat di Pendopo Nisut, Jumat (19/82022).

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nisut, Hasambua Harefa, dalam laporannya mengatakan pada bulan Juli yang lalu Pemkab Nisut telah mengirimkan Tim Bola Volly untuk mengikuti pertandingan Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara ke-V se-Kepulauan Nias tahun 2022 dimana Tim Putra meraih Juara III dan Putri meraih Juara II.

ads

“Sementara untuk cabang olahraga karate pada kejuaraan Kapolda Sumatera Utara di Medan, dimana atlet yang kita utus dari Nisut meraih Medali. Selain itu, kegiatan Paskibraka pada HUT Kemri ke-77 telah terlaksana dengan baik. Karena beberapa kegiatan tersebut sudah selesai maka kegiatan panitia akan dibubarkan,” ujar Hasambua.

Wakil Bupati (Wabup) Nias Utara, Yusman Zega, melalui arahannya menyampaikan, serangkaian kegiatan olahraga dan Paskibraka yang dilaksanakan selama ini, Pemkab Nisut sangat bangga dan mengucapkan terima kasih banyak atas perjuangan dan dedikasinya yang mengharumkan nama Kabupaten Nisut.

“Kepada seluruh atlet olahraga untuk terus berlatih dan tetap semangat, karena melalui cabang olahraga nama daerah itu bisa diharumkan,” ungkap Wabup.

Turut hadir saat itu, Bupati Nisut, Amizaro Waruwu, Sekda Nisut, Staf Ahli, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan, Kabag Protokol, Kabag Kesra, Ketua KONI Nias Utara, sejumlah Pelatih, para Atlet dan anggota Paskibraka HUT Kemri ke-77 Kabupaten Nisut. (Man Lahagu)