Pasangan HD-Firman Disambut dengan Penyematan Pakaian Adat di Hiliana’a

Politik282 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Paslon  Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan, nomor 1, Hilarius Duha-Firman Giawa (HD-Firman) diwakili oleh Calon Wakil Bupati, Firman Giawa, dan Ketua Tim Pemenangan Pasangan HD-Firman, Elisati Halawa, disambut dengan penyematan pakaian adat oleh tokoh adat Desa Hiliana’a Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Penyambutan tersebut dilakukan saat Calon Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, melakukan kegiatan pengukuhan Tim Kampanye dan Relawan pasangan HD-Firman 8 Desa/Kelurahan se-Kecamatan Teluk Dalam, yang dipusatkan di Desa Hiliana’a Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Minggu (15/11/2020) malam.

Salah seorang tokoh masyarakat Desa Hiliana’a, Ama Hendrik Saota mengatakan, tujuan kedatangan Paslon HD-Firman ke desa itu yakni, selain untuk mengukuhkan Tim Kampanye dan Relawannya juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Calon Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, Firman Giawa, merupakan warga Desa Hiliana’a.

Ia juga menjelaskan, pada masa pemerintahan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, gedung SD 1 dan SD 2 telah dibangun kembali pasca pembongkaran yang dilakukan Bupati sebelumnya.

“Jadi, karena kinerja telah terbukti dan punya niat membangun Nias Selatan, maka saya yakin dan percaya bahwa di 8 Desa se-Kecamatan Teluk Dalam dapat memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan nomor urut 1, HD-Firman, pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang,” pungkasnya. (Sabar Dh)