Pemkab Nisut Hadiri Pemakaman Kabag Organisasi yang Ditemukan Meninggal di Nisel

Daerah, HEADLINE1,198 views

Nias Utara, LiniPost – Pemerintah Kabupaten Nias Utara (Pemkab Nisut) pada Senin (24/10/2022), melayat sekaligus mengikuti acara pemakaman Kabag Organisasi, Gasali Lahagu, SH alias ama Tesa Lahagu, di Desa Sitölubanua, Kecamatan Lahewa, yang ditemukan meninggal di Desa Lagundri, Kecamatan Luahagundre, Kabupaten Nias Selatan pada Jumat (21/10/2022).

Melalui kata penghiburan, Bupati Nisut Amizaro Waruwu menyampaikan, atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Nisut turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke rumah Bapak di sorga almarhum Gasali Lahagu SH.

ads

“Diucapkan terima kasih atas dedikasi dan jasa almarhum selama hidupnya sudah bersama-sama memberikan tenaga, pikiran dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Nisut, serta berharap dengan kebaikan dan hal-hal positif yang dilakukan almarhum dapat diterima di sisi Bapak di sorga,” kata Bupati.

“Kami mengajak seluruh keluarga yang ditinggal almarhum untuk tidak berlarut-larut dalam kesedihan, dan berharap untuk tetap kuat dan tabah dalam menerima apa yang terjadi, terus berdoa serta tetap berserah kepada Tuhan, karna semua yang terjadi merupakan rahasia Tuhan dalam kehidupan kita masing-masing,” sambungnya.

Acara pemakaman turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nisut bersama Nyonya (ipar/adik almarhum), Anggota DPRD Nisut, Sekda bersama Nyonya, Pabung Kodim 0213 Nias, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag Lingkup Sekda, Camat Lahewa, Camat Afulu, Kepala Desa Sitolubanua, sejumlah ASN Lingkup Pemkab Nusut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta keluarga besar duka dan warga sekitar. (Man Lahagu/Bagian Protokol Nisut)