Pendistribusian Bansos Sembako Pemprovsu di Susua Dikawal TNI-Polri

TNI/POLRI3 Dilihat

Nias Selatan, Linipost –  Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) berupa Sembako dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara  (Pemprovsu) di Kecamatan Susua pada Sabtu, (30/5/2020) dikawal personil TNI-Polri.

Pantauan wartawan di lapangan, pendistribusian Bansos mulai dari kota Teluk Dalam hingga ke lokasi distribusi serta saat pembagian paket Sembako ke warga tetap dikawal oleh sejumlah personil Lanal Nias, Kodim 0213/Nias dan personil Polres Nias Selatan.

ads

Selain itu, warga penerima manfaat juga telah datang lebih awal menunggu pembagian bantuan Sembako tersebut di salah satu titik distribusi yakni di Desa Hiliadulo Soi, Kecamatan Susua.

Bupati Nias Selatan, Hilarius Duha didampingi Danlanal Nias, Kolonel Laut (P) Jan Lucky Boy Siburian, Kabag Ops Polres Nisel, Kompol JH. Situmorang, Ketua Tim Penggerak PKK Nisel, Yustina Repi, Kadis Sosial Nisel, Intansani Haria, dan sejumlah Kabid pada Dinsos Nisel, dan instansi lain, turut memantau penyaluran Bansos dari Pemprovsu itu.

Bahkan Bupati dan rombongan menyempatkan diri menyerahkan paket Sembako secara simbolis kepada warga penerima manfaat. (Suasana H.)