Pererat Kerja Sama, Babinsa Gelar Komsos

TNI/POLRI22 views

Nias Selatan, LiniPost – Untuk mempererat kerja sama, Babinsa Koramil 12/Telukdalam, Kodim 0213/Nias, menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan perangkat desa Hilisataro Raya, Kecamatan Toma, Kabupaten Nias Selatan, Senin (4/4/2022).

Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada LiniPost.com mengatakan, pihaknya melalui Babinsa Serda Hapyman Zamili dan Kopda Julandi pada hari ini melaksanakan Komsos, bertempat di Desa Hilisitaro Raya.

ads

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutinitas aparat komando kewilayahan, guna meningkatkan hubungan harmonis antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa dengan masyarakat desa binaan dan aparat desa,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, Babinsa bersama masyarakat dan perangkat desa Hilisataro Raya agar saling bahu membahu dalam pelaksanaan program kegiatan di desa.

“Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan desa serta tokoh masyarakat, karena melihat langsung kedekatan antar masyarakat desa dengan aparat kewilayahan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengajak sekaligus mengimbau masyarakat dan aparat desa untuk bekerja sama dalam pelaksanaan tugas Babinsa di Desa.

Ia menyebut, masyarakat dan perangkat desa dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas Babinsa selalu bersinergi bersama aparat desa dan masyarakat binaan,” pungkas dia. Kegiatan berlangsung dengan baik dan aman. (Red)