oleh

Peringati HUT Bhayangkara ke-76, Danlanal Nias Berikan Kejutan

Nias Selatan, LiniPost – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, yang bertepatan 1 Juli, Danlanal Nias, Letkol Laut (P) Jerry Henry Manuhutu, M.Tr.,Hanla, CRMP memberikan kejutan berupa pemberian kue ulang tahun kepada Kapolres Nias Selatan yang sedang melaksanakan upacara di Halaman Mapolres Nias Selatan, Jumat, (1/7/2022).

Danlanal langsung turun dari mobil dinasnya masuk ke Halaman Mapolres Nisel dan langsung mendekati Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard H. Nainggolan yang sedang memimpin upacara.

ads

Kedatangan Letkol Jerry sempat membuat sejumlah peserta upacara merasa terkejut, kemudian personil Lanal Nias yang ikut mendampingi Danlanal langsung menyanyikan lagu “Selamat Ulang Tahun” sambil membawa kue ulang tahun Bhayangkara Polri ke-76.

Selanjutnya, orang nomor satu di jajaran Lanal Nias dan Polres Nisel tersebut beserta personil saling bersalaman, dan setelah itu dilanjutkan dengan foto bersama.

Usai Foto bersama, Danlanal dan rombongan meninggalkan Mapolres Nisel menuju Pangkalan TNI AL Nias di Jalan Baloho Indah, Teluk Dalam.

Hadir saat itu, Waka Polres Nisel Kompol Jauhari Lumbantoruan, Kabag SDM, Kompol D. Jaya Hia, Kabagren Kompol Lintas Pasaribu, Kasat Reskrim AKP Fredi Siagian, dan seluruh Kapolsek di lingkup Polres Nisel, serta beberapa Perwira dan anggota polri lainnya.(Suasana H/Rudianto)