Peringati HUT ke 7 Lanal Nias, Forkopimda Nisel Gelar Senam Aerobic

TNI/POLRI414 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias ke 7 Tahun 2021, Komandan Lanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo bersama unsur Forkopimda serta jajaran, melaksanakan senam aerobic dan olah raga lain, bertempat di Lapangan Olah Raga, Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah, Teluk Dalam, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (19/11/2021).

Danlanal Nias menyebut, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Nias ke-7 tahun 2021.

“Selain untuk meningkatkan keakraban antara Forkompimda dan jajaran, juga untuk menjaga kebugaran kita bersama, sebab di dalam jiwa yang sehat terdapat tubuh yangg kuat,” ujar Danlanal.

Dalam kegiatan itu turut dhadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Selatan, Ir. Ikhtiar Duha, Dandim 0213/Nias diwakili Danramil 12/Telukdalam, Mayor Inf. Hatianus Zega, Kapolres Nias Selatan AKBP Reinhard Habonaran Nainggolan, mewakili Kajari Nias Selatan, Kacab P. Tello Firgo Siregar.

Juga diikuti oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Setao Amazihono, Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Martinus Halawa, Kepala Dinas Kominfo, Sokhinaso Giawa, Kadis Ketahanan Pangan, Erman Jaya Buulolo, Kadis Perindag, Marthin Ley, Plt. Kadis Perpustakaan, Yanto Gohae, Kaban Kesbangpol, Fanotona Laia, Sekretaris Dinas Perhubungan, Asarudin Giawa, Jalasenastri Lanal Nias, Persit Koramil 12 Teluk Dalam, dan Bhayangkari Cabang Polres Nias Selatan. (Red)