Peringati HUT PP ke-62, MPC PP Nisel Kunjungan Kasih ke Kader

Daerah, HEADLINE14 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Usai memperingati Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke-62 secara virtual di Hotel Hernellys, Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Pasar Teluk Dalam, Kamis (28/10/2021), Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila ( MPC PP) Kabupaten Nias Selatan (Nisel) mengggelar kunjungan kasih berupa pemberian bantuan sosial (Bansos) paket Sembako kepada sejumlah kader PP Nisel yang kurang mampu.

Pembagian Sembako tersebut dilakukan langsung oleh Ketua MPC PP Nisel Erwinus Laia didampingi Ketua Srikandi PP Nisel, Meitina Maduwu, Sekretaris MPC Feriadi Gaurifa, Sekretaris Srikandi PP Nisel, Maria Magdalena Duha, beserta sejumlah fungsionaris, Srikandi dan kader PP Nisel. Pemberian tali asih tersebut dilakukan dengan mengunjungi lamgsung beberapa rumah kader.

ads

Aksi ini merupakan wujud nyata kepedulian PP dalam memaknai HUT PP ke-62 kepada kadernya yang kurang mampu.

Ketua MPC PP Nisel, menyampaikan bahwa HUT PP ke-62 hari ini, bertepatan juga dengan Hari Sumpah Pemuda ke-93 yang jatuh pada 28 Oktober. Ia menerangkan, hal ini sudah merupakan agenda tahunan di organisasi PP dan di momentum ini dimaknai dengan saling berbagi sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Menurut Erwinus, momen HUT Pemuda Pancasila ini juga, guna memotivasi para kawula muda khususnya keluarga besar MPC PP Kabupaten Nisel untuk dapat berkarya dan berguna di tengah-tengah masyarakat, salah satunya dengan berbagi terhadap sesama.

“Sembako yang diberikan ini memang tidak seberapa dan mudah-mudahan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan atau kurang mampu,” terangnya.

Ia juga mengimbau dan mengajak masyarakat, termasuk organisasi masyarakat lainnya untuk saling peduli dan membantu sesama yang membutuhkan.

Ina Soba mewakili Pekanbaru Maduwu sebagai salah seorang penerima Bansos, warga Desa Bawoza’ua Kecamatan Teluk Dalam, menyampaikan rasa haru atas kunjungan dan kepedulian pengurus MPC PP Nisel terhadap keponakannya itu.

“Dengan kehadiran keluarga PP di rumah ini dan sudah memberikan bantuan kepada anak abang saya, aku ucapkan banyak terima kasih. Semoga Ketua dan kadernya diberikan kelancaran dan panjang umur oleh Tuhan YME,” ujar Ina Soba sambil memberi isyarat tanda mensyukuri dan ucapan terima kasih.

Pada saat peringatan HUT PP secara virtual, MPC PP Nisel juga melakukan pemotongan kue ulang tahun PP ke-62. (Aris Zalukhu)