oleh

Personil Koramil Telukdalam Diswab Tes

Nias Selatan, LiniPost – Personel Koramil 12/Telukdalalam mengikuti pelaksanaan swab tes oleh Tim Kesehatan Gugus Tugas Covid -19 di Lapangan tembak Lanal Nias Komplek Baloho Kecamatan Telukdalam Kabupaten Nias Selatan Sumatera, Jumat, ( 16/10/2020).

Danramil Telukdalam, Mayor Inf Hatianus Zega kepada wartawan, menyebut sesuai perintah pimpinan, pada hari ini seluruh personel Koramil 12/Telukdalam melaksanakan swab tes dengan tujuan untuk mengantisipasi bila ada yang terkena Covid-19 dan sebagai percepatan penanganan Covid-19 di Pulau Nias.

“Kita bersyukur kepada pemerintah dan juga kepada pimpinan yang sangat peduli akan penanganan Covid-19 karena di pulau Nias saat ini sudah alat untuk swab dan laboratorium untuk secepatnya kita dapat mengetahui hasilnya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pasien Covid-19 di pulau Nias sudah mulai ada. Mereka dirawat di Wilayah l di Gunung Sitoli dan juga Wilayah ll di Telukdalam. “Kita berdoa semoga para pasien cepat sembuh dan Covid-19 ini cepat berlalu dari pulau Nias,” pintanya. (Red)

News Feed