Perwakilan SMSI Kepulauan Nias Ikuti Donor Darah HUT Bhayangkara ke-77

HEADLINE, Nasional863 Dilihat

Gunungsitoli, LiniPost – Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Polres Nias menggelar beberapa kegiatan diantaranya donor darah di Graha Sanika Satyawada, Jumat, (10/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut, perwakilan dari pekerja media siber (SMSI) Kepulauan Nias ikut mendonorkan darah, masing masing 1 kantong ukuran 350cc  golongan darah O.

ads

Riswan Gultom dan Adi Laoli yang turut mendonorkan darah mengapreasiasi kegiatan tersebut. Menurut mereka, persediaan darah sangat berguna bagi sesama yang membutuhkan.

Mereka berharap, melalui kegiatan ini setitik darah pun apabila terkumpul  disumbangkan sangat berarti dan bermanfaat bagi kemanusiaan demi menolong sesama.

Riswan Gultom menambahkan, hal ini dilakukan mengingat SMSI yang merupakan perkumpulan pemilik perusahaan media dan perwakilan pemilik media di Kepulauan Nias merupakan mitra Polres Nias.

Apalagi Kapolres Nias telah menyurati SMSI Kepulauan Nias untuk meminta peserta donor darah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77.

Selain perwakilan dari SMSI Kepulauan Nias, peserta donor darah lainnya, yakni anggota personil Polres Nias, Basarnas Nias, anggota Kodim 0213/Nias, ASN Pemkab Nias, mahasiswa, pelajar, dan kalangan umum.

Dalam kegiatan itu, Polres Nias turut  melibatkan petugas dari Palang Merah Indonesia (PMI). (Aman Hlw/Rizal/red)