Peserta Jalur Mandiri Masuk Unimed Dihimbau Daftar Ulang

Medan, LiniPost – Para peserta calon mahasiswa yang lulus seleksi masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Universitas Negeri Medan (Unimed) melalui jalur mandiri, dihimbau agar segera melakukan pendaftaran ulang.

“Dihimbau kepada mahasiswa baru yang lulus seleksi melalui jalur mandiri, agar segera melihat informasi tentang tata cara registrasi daftar ulang sebagai mahasiswa baru, dan persyaratan apa saja yang harus dipersiapkan, dengan melihat laman www.unimed.ac.id dan media social unimedofficial,” sebut Rektor Unimed, Dr Syamsul Gultom SKM MKes, Selasa (15/9/2020).

ads

Diungkapkan Syamsul, dari hasil seleksi yang diumumkan pada 2 September 2020 lalu di laman https://sm.unimed.ac.id, peserta yang berhasil lulus melalui jalur Seleksi Mandiri (SM) tahun 2020 di Unimed, sebanyak 2.301 orang.

Menurutnya, jumlah keseluruhan pendaftar Seleksi Mandiri tahun 2020 di Unimed, sebanyak 3.255 orang, dan dinyatakan lulus 2.301 orang, yang tersebar dalam 51 Program Studi (Prodi) S1.

“Saya ucapkan selamat kepada para orangtua/wali yang anak-anaknya lulus mengikuti seleksi jalur mandiri di Unimed. Kami sangat senang, anak bapak/ibu menjadi bagian dari keluarga besar Unimed,” ucap Syamsul.(Syaifuddin Lbs)