Pgs Palaksa Lanal Nias Sampaikan Beberapa Amanat Pada Upacara Bendera

TNI/POLRI389 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Pgs Palaksa Lanal Nias Mayor Laut (P) Ismail Hamid bertindak sebagai Inspektur Upacara Bendera yang digelar di Lapangan Apel, Mako Lanal Nias, Jalan Baloho Indah, Teluk Dalam, Senin (20/3/2023).

Sedangkan Komandan Upacara, yaitu Letda Laut (S) Andi Rakhman, dan susunan pasukan terdiri dari satu peleton gabungan Pama dan ASN golongn III serta satu peleton gabungan Bintara Tamtama.

ads

Inspektur Upacara dalam amanatnya menegaskan, untuk mengantisipasi dan mengurangi dampak yang ditimbulkan akibat kebakaran, maka disampaikan

Agar setiap pers jaga meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya.

“Laksanakan pengamanan secara baik dan benar serta tingkatkan purba jaga dari bahaya kebakaran dan bahaya lainnya,” tandasnya.

di samping itu, Palaksa juga menekankan kepada personil untuk melaksanakan pengecekan dan inspeksi terhadap kondisi sarana dan prasarana gedung dan ruangan terutama instalasi jaringan listrik dan kelengkapan perlalatan PEK.

“Penjagaan dilaksanakan 24 jam terus menerus. Seluruh Satker Lanal Nias  agar cek dan pastikan alat listrik dan air dalam keadaan mati sebelum meninggalkan ruangan, Paga dan divisi jaga laksanakan ronda dan pastikan bahaya kebakaran tidak terjadi,” tutupnya. (Sie Intel Lanal Nias/Red)