PKB Deklarasikan Sukhairi-Atika Sebagai Balon Bupati dan Wabup Madina

Daerah, Politik12 Dilihat

Madina, LiniPost – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Mandailing Natal (Madina), resmi mendeklarasikan  pasangan H.M.Ja’far Sukhairi dan Atika Azmi Utammi (SUKA) sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Madina Periode 2020-2025.

Deklarasi dukungan dibacakan langsung Ketua DPC PKB Madina, Khoiruddin Faslah Siregar, berlangsung di Halaman Kantor DPC PKB Madina, Jalan Willem Iskandar, Aek Galoga Pidoli Lombang Kecamatan Panyabungan Minggu, (28/6/2020).

ads

Pada deklarasi itu juga dihadiri kader dan simpatisan PKB dan sejumlah tokoh masyarakat serta kerabat pasangan Bakal Calon.

Ketua DPC PKB Madina menyatakan bahwa pihaknya yang pertama kali mengumumkan pasangan SUKA sebagai Balon Bupati dan Wabup Madina yang telah memenuhi syarat dukungan yakni 8 kursi dari 40 jumlah kursi DPRD Madina. “Partai pendukung tersebut yaitu, 4 kursi dari PKS dan 4 kursi Dari PKB,” ucapnya.

Menurut dia, koalisi PKB dan PKS telah resmi mendeklarasikan pasangan Balon Bupati H.M. Ja’far Sukhairi dan Atika Azmi Utammi untuk ikut pada Pilkada serentak 2020.

“Kami meminta semua kader dan simpatisan PKB untuk mendukung pasangan “SUKA” dan harus siap memenangkannya. Alhamdulillah, kami sangat yakin pasangan “SUKA” mampu merebut suara masyarakat Mandailing Natal dan optimis memenangkan Pemilukada Serentak 2020,” tandasnya.

Sementara, Balon Bupati H.M Ja’far Sukhairi dalam pidatonya mengatakan dengan dukungan Partai Kebangkitan Bangsa, pasangan “SUKA” optimis untuk memenangkan Pilkada Madina 2020, meski banyak gunjingan dan fitnah yang ditujukan kepada pasangannya.

Atika Azmi Utammi juga mengatakan, akan memperjuangkan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat terhadap pasangannya. “Kami mengucapkan terimkasih kepada semua kalangan dan berjanji tidak akan menyia-nyiakan kesempatan dan amanah yang diberikan kepada kami,” pungkasnya. (Malintang btr)