oleh

PLH Danramil Telukdalam Ajak Warga Kreatif dalam Meningkatkan Perekonomian

Nias Selatan, LiniPost – Plh. Danramil 12/Telukdalam, Kodim 0213/Nias, Peltu Suhendra Hutabarat mengajak warga kreatif dalam meningkatkan perekonomian keluarga.

Hal ini disampaikan Suhendra saat menggelar komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat di Aula Kantor Koramil 12/Telukdalam, Jalan Saonigeho, Km 1, Teluk Dalam, Rabu (7/9/2022).

ads

Ia menuturkan, tujuan kegiatan tersebut yakni mengajak masyarakat khususnya generasi muda sebagai wira usaha milenial yang inovatif dan berwawasan kebangsaan untuk dapat meningkatkan perekonomian dan penghasilan rakyat terutama di wilayah Kabupaten Nias Selatan.

“Dalam acara ini kita mengundang dari beberapa mitra yang ada di wilayah Koramil 12/Telukdalam, baik dari unsur Forkopimcam, para tokoh dan masyarakat sekitar. Dalam pelaksanaan acara ini semua yang hadir sangat antusias dan mendukung semua hal yang disampaikan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat,” papar Hutabarat.

Camat Teluk Dalam diwakili Kasubbag Perencanaan dan Keuangan, Poltak Manao dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sangat baik karena dapat meningkatkan sinergitas antar Forkopimcam dan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Teluk Dalam, sehingga dapat menunjang kesejahteraan masyarakat. (Red)