Polres Nisel Gelar Sosialisasi Antisipasi Covid-19

Nias Selatan, Linipost – Kepolisian Resor Nias Selatan (Polres Nisel) menggelar sosialisasi antisipasi merebaknya virus Corona (Covid-19) kepada Personil Polres Nisel di Lapangan Apel Mako Polres, jalan Mohh.Hatta, Teluk Dalam, Jumat,(20/3/2020).

Informasi yang dibagikan pihak Polres Nisel, Jumat, (20/3/2020) lewat WhatsApp, menyebutkan, beberapa rangkaian kegiatan sosialisasi itu yakni, sosialiasi tentang virus corona, kemudian, cara pemakaian Hand Sanitizer dengan baik dan benar dan pengecekan suhu tubuh dengan Thermo Scanner.

ads

Selain sosialisasi untuk mengantisipasi merebaknya virus corona, tim kesehatan dari Puskesmas Teluk Dalam juga melakukan pengecekan kesehatan personil Polres Nias Selatan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta SIK, Waka Polres, Kompol M. Luther Dachi, para Kabag, Kasat, para Perwira dan Personil Polres Nias Selatan.

Sedangkan tim kesehatan dari Puskesmas Teluk Dalam yaitu, Kartini Dachi, Dr. Caroline Dachi, Aluizatulo Telaumbanua dan Lesna Waruwu.

Usai pengecekan kesehatan Personil Polres, tim kesehatan dari Puskesmas Teluk Dalam kemudian melanjutkan kegiatan pengecekan kesehatan di Kantor Kejaksaan Negeri Teluk Dalam. (Red)