Polres Nisel Jemur Bersama Guna Tingkatkan Imun dan Cegah Corona

Nias Selatan, LiniPost – Polres Nias Selatan lekukan jemur bersama di bawah sinar matahari pagi usai apel pagi dan senam bersama guna meningkatkan imun tubuh dan mencegah wabah virus corona atau Corona virus disiease (Covid-19) yang berlangsung di apel Mako Polres Nias Selatan, Jumat (27/03/2020).

Dalam penyampaiannya, Kapolres Nias Selatan, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus Corona terutama pada personil Polres.

ads

“Ini kita lakukan guna mencegah dan meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari wabah virus Corona, terutama pada personil,” Kata I Gede Nakti.

Lebih lanjut, Kapolres I Gede Nakti, menghimbau masyarakat Nias Selatan agar terus melakukan perilaku hidup sehat dengan melakukan jemur badan, cuci tangan setiap saat dan menghindari diri dari kerumunan orang banyak.

Kegiatan jemur bersama ini turut diikuti Wakapolres, Kompol Martin Luther Dachi, Kabag Ops, Kompol Saparuddin Zebua, Kasat Reskrim, AKP Edy Sukamto, Kasat Binmas, IPTU P Silalahi, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Narkoba dan PJU lainnya. (Red)