oleh

Polres Tanah Karo Bagikan 1000 Paket Sembako

Tanah Karo, LiniPost – Polres Tanah Karo, membagikan 1000 paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid -19 dan masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kabupaten Karo, Jumat (16/7/2021). Kegiatan itu merupakan dalam rangka Bakti Sosial Pemerintah secara serentak oleh Jajaran Polri bersama TNI.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo mengatakan, pembagian paket Sembako ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia bersama Polri dan TNI.

“Kiranya bantuan paket Sembako ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ataupun warga yang kurang mampu di Kabupaten Karo ini apalagi saat ini masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

“Pembagian paket Sembako ini akan di salurkan langsung oleh Personil Bhabinkamtibmas Polres Tanah Karo bersama Personil Bhabinsa Kodim 0205/TK,” sambungnya.

Advertisements

Kapolres juga berpesan agar masyarakat, untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan tetap semangat, bersama sama kita melawan persebaran Covid-19.

Hadir dalam saat itu, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko, Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Waka Polres Tanah Karo Kompol Aron Siahaan, serta para PJU Polres Tanah Karo dan personil Kodim 0205/TK.  (Teguh Andika)

News Feed