Ratusan Masyarakat Bawolowalani Mendeklarasikan Diri Mendukung Paslon HD-Firman

HEADLINE, Politik424 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Ratusan Masyarakat Desa Bawolowalani Kecamatan Teluk Dalam mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan (Nisel), nomor urut 1, Hilarius Duha-Firman Giawa, (HD-Firman) pada  Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Deklarasi dilaksanakan di Halaman Lorong 1 Desa Bawolowalani, Rabu (11/11/2020).

Turut hadir saat itu, Paslon urut 1 HD-Firman, pimpinan Partai Politik pengusung, diantaranya, Ketua DPD Partai Nasdem, Alfred Laia, Ketua DPD Partai Perindo, Rindu H Halawa, dan Ketua DPK Partai PKPI Yohana Duha.

Ketua Tim Pemenangan HD-Firman Desa Bawolowalani, Tandronafaudu Laia, mengatakan bahwa di Desa Bawolowalani telah terbentuk Tim Pemenangan, sudah bekerja walaupun belum di SK-kan

“Jadi, kami pastikan paslon HD-Firman di Desa Bawolowalani akan menang pada 9 Desember 2020,” tandasnya.

Ia juga berharap agar masyarakat menyampaikan apa yang menjadi permohonan kedepan.

Calon Bupati Nisel, Hilarius Duha didampingi Cawabup, Firman Giawa menyampaikan terimakasih kepada para tokoh masyarakat, adat, agama, wanita, dan pemuda Desa Bawolowalani atas dukungan yang telah disampaikan terhadap mereka pada malam ini.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Bawolowalani atas dukungan selama dia memimpin Nias Selatan selama 4 tahun lebih.

“Kami sangat mengharapkan dukungan doa dan sekaligus dukungan pada 9 Desember 2020 mendatang,” pintanya.

Calon Bupati petahana itu juga menuturkan, dalam visi misi Paslon HD-Firman tidak akan berubah, terkhusus dalam pelayanan PNS. Karena menurut dia, bila PNS nyaman, tentu masyarakat juga akan nyaman.

“Dalam pelayanan kami lebih mengutamakan kepentingan masyarakat, khususnya di bidang pembangunan demi peningkatan perekonomian masyarakat,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa selama 4 tahun lebih memimpin Nias Selatan, program beasiswa pendidikan juga tetap berjalan.(Risgow)