Rayakan Ultah ke-1, Media LiniPost Diharapkan Jadi Garda Terdepan Dalam Pemberitaan

HEADLINE, Nasional376 Dilihat

Nias Selatan, LiniPost – Bertempat di Taman Baloho Indah (TBI) Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Rabu (24/3/2021), jajaran Direksi PT. Lintas Indonesia Raya (Lini Raya) dan Redaksi Media LiniPost.com, merayakan Ulang Tahunnya yang ke-1 dengan sangat sederhana.

Direktur Utama (Dirut) sekaligus Pemimpin Redaksi (Pemred) Media LiniPost.com, Sadari Halawa sedikit berbicara tentang riwayat pendirian Media LiniPost.com.

ads

Awalnya pendiriannya, bukanlah suatu hal yang sangat diperhitungkan, tapi hanya sebuah ide kreatif dari rekan-rekan Direksi dan teman-teman lainnya dalam mencoba membuat suatu inovasi tentang media siber.

“Tapi, rupanya tidak ada yang mustahil bagi Tuhan, karena ada niat, semangat dan motifasi yang tinggi dan dukungan jajaran Direksi dan rekan-rekan juang lainnya, sehingga saat ini bisa merayakan Ultah LiniPost yang ke-1,” cerita Sadari.

“Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan semangat teman-teman juang yang tinggi, terlebih-lebih kepada salah satu pemerhati media, yaitu Pak Erwinus Laia,” beber Pemred.

Ia menyebut, Media LiniPost ingin menjadi pembawa berita yang eksklusif, akurat dan terpercaya di tengah-tengah masyarakat khususnya di Nisel, sebagaimana juga tageline nya. “Artinya, bukan hoax atau opini dalam menyajikan sebuah berita,” imbuhnya.

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh jajaran Direksi, Redaksi dan rekan-rekan yang bergabung di Media LiniPost, dimana mempunyai kekompakan dan semangat juang tinggi sehingga LiniPost bisa eksis seperti sekarang ini.

“Saat ini, wartawan LiniPost.com, sudah mulai tersebar di beberapa daerah Indonesia dan semuanya pun sudah bisa menunjukan karya yang bermanfaat kepada masyarakat,” umgkapnya mengakhiri seraya mengucapkan yel-yel LiniPost, ” LiniPost.com, Eksklusif dan Akurat.

Agus Hartono, pemerhati media yang turut hadir saat itu, memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Media LiniPost.com atas dedikasi dan karyanya sehingga bisa menjadi pembawa berita yang handal dan mampu berinovasi hingga saat ini.

“Semoga LiniPost mampu menjadi garda terdepan dalam mengupas dan memberikan informasi yang kredibel di tengah-tengah masyarakat dan lebih berani lagi dalam mengungkap fakta demi kepentingan masyarakat umum,” ungkap Agus.

“Semoga LiniPost sukses selalu dalam menjalankan Media ini dan selamat Ultah nya yang ke-1,” sambungnya.

Hampir senada dengan Pimred LiniPost.com, pemerhati Media, Erwinus Laia berbicara awal pendirian Media ini, berkat kerja keras, semangat juang dan kerendahan hati Pemred Media LiniPost.com sehingga Media ini bisa merayakan Ultah nya ke-1.

Ia menuturkan bahwa latar belakang berdirinya Media LiniPost.com ini, berawal dari idealisme rekan-rekan dalam mengungkap kebenaran dan keadilan sehingga LiniPost.com telah hadir di sejumlah daerah di NKRI,” ungkap Erwinus.

“Semoga LiniPost, hadir untuk memberi contoh untuk memajukan daerah kita ini khususnya dalam menyajikan setiap berita yang sifatnya membangun,” tambahnya.

Bahkan ia menyebut, LiniPost sudah mulai dilirik di tingkat Nasional, bahkan internasional, dibuktikan beberapa pemasangan iklan dari perusahaan, bahkan google telah memasang iklan di LiniPost.

Ia pun mengapresiasi kepemimpinan pihak Direksi dalam menjalankan media ini. “Dan terlebih kepada rekan wartawan yang bergabung di LiniPost yang sangat kompak, baik dalam suka maupun duka. Semoga LiniPost menjadi Pioner di NKRI, khususnya di Kepulauan Nias dengan menunjukan profesionalisme dalam bekerja di lapangan dan menyajikan berita secara eksklusif dan akurat,” tutup Erwinus.(Aris Zalukhu)